Gelar Exit Meeting, Kegiatan Desk Evaluasi Oleh TPI Dilingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung Resmi Berakhir

1

LAMPUNG_INFO- Rangkaian kegiatan evaluasi Pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM yang dilakukan oleh Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jendral (Itjen) Kemenkumham, Wilayah VI di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung ditutup melalui kegiatan exit meeting yang diselenggarakan di Aula Kanwil Kemenkumham Lampung. Selasa (16/05/2023).

Exit Meeting dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi M.Ikmal Idrus, Kepala Lapas Kelas I Rajabasa Maizar, Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung Putranti Rahayu dan Kepala Kanim Kelas I TPI Bandar Lampung Indra Bangsawan yang mengikuti kegiatan melalui zoom dan seluruh tim pokja pembangunan Zona Integritas.

Adapun dalam pelaksanaan kegiatan exit meeting tersebut juga diikuti oleh Tim Pokja WBK/WBBM dijajaran Kemenkumham Lampung yaitu Kanwil Lampung, Lapas Kelas I Bandar Lampung, Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung dan Kanim Kelas I TPI Bandar Lampung. Exit Meeting dilakukan meliputi Rekomendasi serta masukan dari hasil evaluasi pembangunan Zona Intregitas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang dilakukan oleh TPI Itjen terkait WBK.

Ketua tim TPI Dwi Wibowo mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada jajaran yang mengikuti Desk Evaluasi selama tiga hari ini.Semoga hasil dari evaluasi ini tetap memberi semangat dalam pembangunan Zona Integritas kedepannya.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

101010101010101010


Cetak   E-mail