Tarik Minat Masyarakat, Kanwil Kemenkumham Lampung Selenggarakan Pameran Layanan Publik Terpadu di Mall Boemi Kedaton

1

LAMPUNG-INFO Kanwil Kemenkumham Lampung selenggarakan pameran layanan publik terpadu di Mall Boemi Kedaton (MBK). Senin (15/05/2023).

Pameran yang berlangsung selama tujuh hari (15-21 Mei 2023) ini meliputi layanan Administrasi Hukum Umum (AHU), Hak Kekayaan Intelektual, Penyuluhan Hukum, Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH), Pemasyarakatan, dan Keimigrasian.

Kepala divisi pelayanan hukum dan ham, dr. Alpius menyampaikan dalam laporannya menyampaikan jika layanan AHU yang diberikan dalam pameran ini meliputi Layanan Kenotariatan Badan Hukum, perseroan terbatas, yayasan dan koperasi.

"Dengan upaya maksimal, kanwil kemenkumham lampung harus dapat memberikan pelayanan publik yang maksimal" ujar dr. Alpius.

Selanjutnya memberikan sambutan, kepala kantor wilayah dr. Sorta delima lumban tobing berharap dengan adanya pameran ini diharapkan dapat memberikan informasi dan akses seluas-luasnya kepada masyarakat di Provinsi Lampung khususnya Kota Bandar Lampung.

“Harapannya masyarakat di Provinsi Lampung lebih memahami dan dapat memanfaatkan layanan-layanan yang dilaksanakan oleh Kementerian Hukum dan HAM, kami siap memberikan pelayanan terbaik,” tutur dr. Sorta.

Pameran terpadu secara resmi dibuka oleh dr. Sorta bersama dengan Kepala Divisi pelayanan hukun dan ham, dr. Alpius sarumaha dengan pemotongan pita. Memastikan pelayanan prima yang diberikan pegawai, pimpinan tinggi pratama yang hadir turut meninjau setiap booth layanan publik.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG Cont.PJR)

1212121212121212121212


Cetak   E-mail