Pimpin Apel Pagi, Kakanwil Sorta : Maskot dan Motto Bukan Sekedar Simbol Tapi Menjadi Karakteristik ASN Kanwil Kemenkumham Lampung

1

LAMPUNG_INFO-Berlangsung di halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung pagi ini,Bertindak Sebagai Pembina, Kepala Kantor Wilayah Sorta Delima Lumban Tobing pimpin apel pagi seluruh pegawai. Apel pagi yang dilaksanakan rutin setiap hari Senin ini merupakan upaya dalam disiplin dalam bekerja. Senin (15/5)

Kegiatan apel juga dihadiri,Kepada Divisi Administrasi M.Ikmal Idrus; Kepala Divisi Pemasyarakatan Farid Junaedi; Kepada Divisi Keimigrasian Teodorus Simarmata; Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM  Alpius Sarumaha; Pejabat Administrator dan Pengawas serta seluruh Fungsional dan pegawai di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung.

Pada kesempatan ini, Kakanwil sorta menyampaikan bahwa pada hari ini, Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung  akan menghadapi Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK Oleh Tim TPI, Dalam hal ini juga Sorta mengajak dan membangkitkan semangat seluruh pegawai dengan memimpin dan menggelorakan Semangat Yel-Yel Kanwil Kemenkumham Lampung.

44

Kakanwil Sorta juga menjelaskan Kepada seluruh Pegawai tentang Maskot dan Motto Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung Yaitu SIGAPUNG (SiGajah Lampung) dan Kanwil Lampung SIAGA, Sigap, Insan BerAkhlak, Adaptif , Gotong Royong dan Amanah.

“Dalam Mewujudkan Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung meraih WBK Maupun WBBM, Mari kita sama-sama jaga kekompakan karena untuk meraih semua itu salah satu nya kita harus bekerja bersama bukan sendiri-sendiri” Ujar Kakanwil

“Terapkan Motto serta Maskot kebanggaan yaitu SIGAPUNG (SiGajah Lampung) dalam bekerja sehari-hari bukan hanya hari ini, Maskot dan Motto hinggan Yel-Yel bukan hanya sekedar Simbol tapi semua itu merupakan Wajah kita, karakter kita sebagai ASN Kanwil Kemenkumham Lampung” Ucap Sorta.

1010101010101010

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)


Cetak   E-mail