Optimis Raih WBK, Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung Ikuti Evaluasi TPI

1

LAMPUNG_INFO - Berlangsung di Aula Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung ikuti evaluasi pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) pada hari ini, Sabtu (13/05/2023).

Kegiatan ini diawali dengan peninjauan langsung pada sarana dan prasarana serta inovasi yang telah di implementasikan dilanjutkan dengan pemaparan data dukung oleh Kalapas. Kegiatan ditutup dengan tanya jawab oleh Tim TPI dari Inspektorat Jendral Kementerian Hukum dan HAM RI yang dipimpin oleh Auditor Dwi Ari Wibowo.

Mengusung 8 inovasi yaitu Sikat Patroli (Sistem Pencatatan Keamanan Pada Kontrol Keliling), Pohon (Penjualan Online Hasil Produksi Narapidana), Siagakeu ( Sistem Administrasi Kepegawaian dan Keuangan) , Sigap (Sistem Informasi Keluarga Narapidana) , Ruas (Rumah Assesment), Si Gadun (Website Pengaduan), Pandu Ibunda (Pelayanan Terpadu Ibu dan Anak), dan Aplikasi Balas Kilat Whatsapp Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung terus meningkatkan pelayanan pemasyarakatan kepada masyarakat.

Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung, Putranti bersama dengan seluruh tim pokja Lapas optimis bahwa pada kesempatan kali ini LPP Bandar Lampung dapat meraih predikat WBK.

101010101010101010

WhatsApp Image 2023 05 13 at 15.54.44

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG / K)


Cetak   E-mail