Hari Kedua Desk Evaluasi Pembangunan ZI di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung, Tim TPI Apresiasi Semangat Lapas Kelas I Bandar Lampung

1

LAMPUNG_INFO - Sabtu (13/05/2022) Bertempat di Lapas Kelas I Bandar Lampung, Tim Penilai Internal dari Inspektorat Jendral Kementerian Hukum dan HAM RI melaksanakan kegiatan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung. Kedatangan Rombongan tim TPI yang diketuai oleh Wibowo disambut langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Bandar Lampung, Maizar.

Sebelum memulai Evaluasi dan memasuki Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Bandar Lampung, Tim TPI disambut dengan penampilan yel-yel oleh seluruh Pegawai Lapas Kelas I Bandar Lampung. Kemudian Wibowo beserta rombongan meninjau seluruh sarana dan prasarana pelayanan yang ada di lapas kelas I Bandar Lampung.

2

Memasuki kegiatan Evaluasi, bertempat di Aula Lapas kelas I Bandar Lampung, Wibowo menjelaskan rangkaian kegiatan evaluasi yaitu meliputi Penampilan Yel-yel, Penayangan Video Profil Lapas Kelas I Bandar Lampung, Paparan WBK dan yang terakhir Sesi Tanya Jawab atau Wawancara kepada Masing-masing Pokja/Pegawai.

5

Maizar selaku Penanggung Jawab Tim Pembangunan ZI, memulai kegiatan di sesi pertama dengan memperkenalkan para Ketua dari masing-masing Tim Pokja serta menayangkan beberapa menit video profil dan Jingle Satuan Kerja. Dalam paparannya, Maizar menjelaskan beberapa perubahan pada segi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik, Inovasi dalam sistem kerja, Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Fasilitas yang tersedia, Peningkatan Pelayanan Pengaduan Masyarakat melalui Media Chat Whatsapp. Selain itu Maizar juga menyampaikan Inovasi-inovasi dari masing-masing pokja yang ada, agar teciptanya Perubahan yang diinginkan dalam Mewujudkan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

6

Evaluasi diditutup dengan Sesi tanya jawab kepada masing-masing pokja oleh Tim TPI serta pengecekan data dukung yang telah di upload oleh TIM ZI Lapas kelas I Bandar Lampung, hingga pemberian masukan dan saran tentang format data dukung yang kurang lengkap atau belum sempurna.

17 217 217 217 217 217 217 217 217 2

(Humas Kemenkumham Lampung/MYxGS)


Cetak   E-mail