Desk Evaluasi oleh Tim Penilai Internal, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung Optimis Raih Predikat WBK tahun 2023

1

LAMPUNG_INFO - Bertempat di Kantor Imigrasi Kelas I TPI  Bandar Lampung, Tim Penilai Internal dari Inspektorat Jendral Kementerian Hukum dan HAM RI melaksanakan kegiatan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung. Jumat (12/05/2022).

Kedatangan Rombongan tim TPI yang diketuai oleh Wibowo disambut langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Bandar Lampung, Indra Bangsawan.Sebelum memulai Evaluasi dan memasuki Kanim Bandar Lampung, Tim TPI disambut dengan penampilan yel-yel oleh seluruh Pegawai Kanim Bandar Lampung. Kemudian Wibowo beserta rombongan meninjau seluruh sarana dan prasarana pelayanan yang ada di Kanim Bandar Lampung.

Memasuki kegiatan Evaluasi, Kegiatan dibuka langsung oleh Kakanim, dalam sambutannya Kakanim menyampaikan terimakasih kepada Tim Penilai Internal yang telah menyempatkan datang, menjelaskan menjelaskan rangkaian kegiatan evaluasi yaitu meliputi Penampilan Yel-yel, Penayangan Video Profil Kanim Bandar Lampung, Paparan WBK dan yang terakhir Sesi Tanya Jawab atau Wawancara kepada Masing-masing Pokja/Pegawai.

Indra Bangsawan selaku Penanggung Jawab Tim Pembangunan ZI, memulai kegiatan di sesi pertama dengan memperkenalkan para Ketua dari masing-masing Tim Pokja serta menayangkan beberapa menit video profil dan Jingle Satuan Kerja. Dalam paparannya, Kakanim menjelaskan beberapa perubahan pada segi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik, Inovasi dalam sistem kerja, Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Fasilitas di Kanim Bandar Lampung dalam Mewujudkan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

Evaluasi diditutup dengan Sesi tanya jawab kepada masing-masing pokja oleh Tim TPI serta pengecekan data dukung yang telah di upload oleh TIM ZI Kanim Bandar Lampung, hingga pemberian masukan dan saran tentang format data dukung yang kurang lengkap atau belum sempurna.

(Humas Kemenkumham Lampung)

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG Cont.DIO)

101010101010101010


Cetak   E-mail