Kakanwil Sorta Pimpin Rapat Persiapan Evaluasi Oleh TPI, Kanwil Kemenkumham Lampung Siap Wujudkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK

1

LAMPUNG_INFO-Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing pimpin rapat dalam rangka Persiapan Evaluasi Pembangunan Zona Intergritas Menuju WBK (Wilayah Bebas Dari Korupsi) oleh Tim Penilai Internal (TPI), Hadir dalam kegiatan Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi dan Pengawas serta JFT dan JFU Pada Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Jum’at (12/5).

Kegiatan diawali dengan pengarahan yang disampaikan oleh Kepala Divisi Administrasi, Dr. M. Ikmal Idrus; selaku Ketua Pembangunan Zona Integritas. Dalam Hal ini Kakanwil sorta sampaikan kunci yang perlu diperhatikan dalam menghadapi evaluasi oleh TPI Nantinya. Sorta juga sampaikan hal yang dapat mendukung keberhasilan Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung dalam menghadapi evaluasi ZI Oleh Tim TPI pada hari Senin (15/05/2023) .

"Mari semua berkomitmen untuk bersama-sama melakukan pelayanan kepada masyarakat dengan baik, dengan ikhlas, dengan pelayanan prima,tidak ada korupsi, kolusi dan nepotisme. Ini harus dilakukan oleh semua orang, baik pejabat, pegawai, security, semuanya," ujarnya.

Dalam kegiatan ini juga Kakanwil Sorta mengajak seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung untuk Kobarkan Semangat dengan berlatih Yel-Yel , Kemudian ditutup dengan pemberian penghargaan kepada Pegawai Kanwil Lampung yang menjadi Agen Perubahan dan Pegawai Teladan.

Dengan adanya rapat persiapan ini diharapkan dapat membantu Keberhasilan Kanwil Kemenkumham Lampung melalui evaluasi yang akan segera di hadapi.

2

11 211 211 211 211 211 211 211 211 211 2

(Humas Kemenkumham Lampung/MY)


Cetak   E-mail