Entry Meeting, Kumham Lampung Siap Ikuti Desk Evaluasi Pembangunan ZI oleh TPI

1

LAMPUNG_INFO- Kamis (09/5) Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung Gelar Entry Meeting guna Persiapan Evaluasi TPI dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kegiatan bertempat di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung ini diadakan secara langsung dan dihadiri Kepala Divisi Administrasi, Dr. M. Ikmal Idrus; Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung, Maizar; Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung, Putranti Rahayu; Ketua Pokja,Perwakilan dari seluruh pokja, dan Tim Penilai Internal dari Inspektorat Jendral.

Entry Meeting ini dibuka langsung oleh Kadivmin, dalam sambutannya Ikmal menjelaskan tujuan dari Rapat ini adalah untuk melakukan sosialisasi terkait Zona Integritas secara luas dan persiapan dalam melakukan Penilaian Pembangunan dan Evaluasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Instansi Pemerintah.

Tim Penilai Internal yang diketuai oleh Bapak Wibowo juga sampaikan kebijakan pelaksanaan evaluasi pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM Dilingkungan Kemenkumham tahun 2023, hal-hal yang harus diperhatikan dalam pembangunan Zona Integritas serta beberapa catatan unit kerja yang telah berhasil memperoleh WBK.

Pada Tahun 2023, Yang lolos dalam evaluasi Tim Penilai Internal (TPI) di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung Yaitu :

  1. Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung
  2. Kanim Kelas I TPI Bandar Lampung
  3. Lapas Kelas I Bandar Lampung
  4. Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung

Kegiatan Evaluasi diawali pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung pada tanggal 12 Mei 2023 dan diakhiri dengan Evaluasi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung.

11111111111111111111

(Humas Kemenkumham Lampung/MY)


Cetak   E-mail