Rangkaian kegiatan Gerbang Transisi, Inspektur Jenderal Berikan Arahan Pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung

1

LAMPUNG_INFO – Bertolak dari Kanim kalianda, Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Razilu lakukan kunjungan kerja dan pengarahan dalam rangkaian kegiatan Gerbang Transisi ke Kanim Kelas I TPI Bandar Lampung.Kamis, (11/05/2023).

Didampingi oleh Kakanwil Kemenkumham Lampung Sorta Delima Lumban Tobing bersama Kadiv Keimigrasian Teodorus Simarmata, rombongan disambut dengan baik oleh Kepala Kanim Kelas I TPI Bandar Lampung Indra Bangsawan, bersama dengan Kakanim Kalianda Sargiyono, Kakanim kotabumi Imam Setiawan dan jajaran pegawai Kanim Bandar Lampung.

Kunjungan diawali oleh Irjen Razilu dengan meninjau sarana dan prasarana (Sarpras) pelayanan publik yang ada di Kanim Bandar Lampung kemudian dilanjutkan dengan pengarahan gerbang transisi kepada seluruh pegawai Kanim Bandar Lampung yang dilaksanakan di Aula Rapat Kanim Bandar Lampung.

kegiatan dibuka oleh Kakanim Indra Bangsawan dengan menyampaikan rasa terima kasih atas kesediaan Irjen Razilu mengunjungi Kanim Kelas I TPI Bandar Lampung dan berikan selayang pandang tentang Kanim Bandar Lampung.Kakanim Bandar Lampung juga menyampaikan beberapa Inovasi yang telah dibuat oleh seperti Ruang Pengantar dan Mengan Pai yang merupakan akronim dari “Mengutamakan pelayanan prima yang akuntabel dan inovatif”.

Melalui gerbang transisi, Irjen Razilu kembali menyampaikan kepada jajaran Kanim Bandar Lampung tentang law of attraction dan langkah dalam mencapai WBK serta berpesan bahwa membangun Zona Integritas adalah Keniscayaan.

“Dalam mencapai WBK berikut adalah langkah yang harus dilakukan, Antara lain mimpi dan berdoa, jangan ragu, pantaskan Institusi berhak mendapat WBK, kemudian visualisasikan apa yang kita inginkan, jangan lupa bersyukur dengan apa yang ada serta rencanakan dan usahakan hal guna capai WBK,” Ucap Irjen Razilu.

Kegiatan kunjungan diakhiri dengan penandatanganan dan penyerahan 10 Pesan Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM ke-16. Irjen Razilu berharap agar 10 pesan ini untuk diresapi dan di Implementasikan oleh seluruh jajaran Kanim Kelas I TPI Bandar Lampung.

(HUMAS KUMHAM LAMPUNG)

1212121212121212121212


Cetak   E-mail