Berikan Arahan Gerbang Transisi pada Kanim Kelas III Non TPI Kalianda, Inspektur Jenderal : Fokus Pada Kebaikan

1

LAMPUNG_INFO – Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Razilu melakukan kunjungan ke Kanim Kelas III Non TPI Kalianda. Kamis, (11/05/2023).

Turut mendampingi Kepala Kanwil Kemenkumham Lampung, Sorta Delima Lumban Tobing bersama Kadiv Keimigrasian Teodorus Simarmata, dan disambut langsung oleh Kepala Kanim Kelas III Non TPI Kalianda Sargiyono, bersama dengan Kalapas Kalianda Tetra Destorie, Kakanim kotabumi Imam Setiawan dan para pegawai kantor imigrasi Kalianda.

Mengawali kunjungan Razilu dan rombongan meninjau sarana dan prasaranan terkait pelayanan publik kepada masyarakat yang ada di Kanim Kelas III Non TPI Kalianda.Selanjutnya, bertempat di Aula Rapat Kanim Kalianda, Irjen Razilu memberikan pengarahan gerbang transisi kepada seluruh pegawai Kanim Kelas III Non TPI Kalianda.

Membuka kegiatan, Sargiyono menyampaikan rasa terima kasih atas kesediaan Irjen Razilu mengunjungi Kanim Kelas III Non TPI Kalianda dan berikan paparan singkat tentang Kantor Imigrasi. Selain itu, Sargiyono menyampaikan beberapa Inovasi yang telah dibuat oleh seperti layanan mal pelayanan publik dan Eazy passport.

Dalam penguatan gerbang transisi, Irjen Razilu memaparkan tentang law of attraction.Law of Attraction sendiri adalah hukum tarik-menarik dimana apapun yang kita fokuskan dalam pikiran dan rasakan, adalah yang akan ditarik dan hadir ke dalam kehidupan -secara sadar atau tidak sadar, positif atau negatif, diinginkan atau tidak diinginkan.

“Kita sebagai ASN Kemenkumham harus fokus kepada hal-hal yang baik karena energi Positif akan mengalir kepada keinginan positif yang kita inginkan begitupun sebaliknya, maka dari itu kita harus fokus dan dapat memvisualisasikan hal positif agar hal baik dapat terwujud bagi Kemenkumham,” ucap Irjen Razilu.

Kegiatan ditutup dengan penandatanganan 10 Pesan Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM ke-16. Irjen Razilu berharap agar 10 pesan ini untuk diteladani dan diresapi oleh seluruh jajaran Kanim Kelas III Non TPI Kalianda.

10101010101010101010

(HUMAS KUMHAM LAMPUNG/MYxGS )


Cetak   E-mail