Setetes Darah Sangat Berarti, Kanwil Kemenkumham Lampung Lakukan Donor Darah

 1

LAMPUNG_INFO - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan dalam rangka berbagi, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung menyelenggarakan kegiatan donor darah . Senin (08/05/2023).

Bertempat di ruang legal drafter, kegiatan donor darah merupakan kegiatan sosial dan kepedulian terhadap sesama dalam membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah. Kegiatan ini bukan pertama kali dilakukan oleh jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung, namun dilaksanakan secara rutin.

Kegiatan donor darah pada hari ini berkerja sama dengan UPTD PMI Bandar Lampung yang dihadiri oleh dr.Risqha Rumsi bersama lima orang tim petugas tenaga kesehatan dan didampingi oleh Dokter Madya Kanwil Lampung dr. Nathalia Christina Simanungkalit.

Kegiatan yang bertema “Kanwil Kumham Lampung Berbagi” tersebut diikuti para pegawai kantor wilayah. Sejak dimulainya kegiatan, nampak para pegawai antusias mengikutinya. Salah satunya Kepala Divisi Administrasi M.Ikmal Idrus yang tampak bersemangat hadir sejak pagi hari.

Kadivmin mengapresiasi kesadaran para pegawai yang telah berpartisipasi dalam mendonorkan darah mereka. “Saya berharap agar kegiatan donor darah ini menjadi inspirasi untuk semakin peduli terhadap kepentingan sosial di masyarakat” ujarnya.

Donor Darah pada hari ini berhasil mendapatkan sebanyak 42 kantong darah. Diharapkan kegiatan dapat terus dilaksanakan kedepannya, disamping baik untuk kesehatan juga dapat membantu sesama kita yang membutuhkan darah dan sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

101010101010101010


Cetak   E-mail