Penguatan Alumni Poltekip, Kakanwil Sorta: Alumni Harus Menjadi Contoh dan Teladan

C0

LAMPUNG-INFO Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Sorta Delima Lumban Tobing memberikan penguatan dan pengarahan kepada Alumni Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) pada Senin (8/5/2023).  Penguatan yang berlangsung di Aula Kanwil Kemenkumham Lampung tersebut dihadiri oleh 22 Alumni Poltekip dari Angkatan 50-53 yang bertugas di jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung.

Membuka pengarahan, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Farid Junaidi menyampaikan jika sebagai alumni Poltekip harus memanfaatkan semua potensi yang dimiliki sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi institusi. 

Selain itu Kakanwil Sorta juga memberi penekanan jika alumni Poltekip harus dapat menjadi role model dimanapun mereka ditempatkan.

“Kita selaku alumni harus menjadi contoh dan teladan, kita tahu apa yang kita lakukan dan berani tampil di depan,” pesan Sorta.

Lebih lanjut Sorta menekankan pentingnya menjaga loyalitas, dedikasi dan integritas dalam bekerja.  Alumni Poltekip selama ini mempunyai citra sebagai seorang yang mumpuni dan dapat diandalkan.  Sorta berharap agar citra tersebut dapat terus dijaga kalau perlu ditingkatkan.

“Kalian harus menguasai tugas dan peran mulai dari kedisiplinan, konsistensi, tanggung jawab serta kemauan untuk belajar dan bekerja,” pungkas Sorta.

Turut mendampingi dalam memberikan penguatan kepada alumni, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung, Putranti Rahayu; Kalapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung, Porman Siregar dan Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Bandar Lampung, M.Rolan.  (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG / NAN)

C0

C0

C0

C0

C0

C0

C0

C0

 

 

 


Cetak   E-mail