Dukung Program Kerja Pengurus Federasi Kempo, Kakanwil Sorta Terima Kunjungan Ketua FKI Provinsi Lampung

1

LAMPUNG_INFO- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Dr. Alpius Sarumaha; terima Kunjungan Ketua Federasi Kempo Indonesia Provinsi Lampung, Dr. Donald Harris Sihotang; diruang kerja Kakanwil, Selasa (02/5)

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung dan merealisasikan Program Kerja Pengurus Pusat FKI Yang saat ini diketuai oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H.Laoly.

Ketua FKI Provinsi Lampung, Dr. Donald Harris Sihotang mengungkapkan bahwa pihaknya kini tengah mempersiapkan satu graha yang berfungsi sebagai gelanggang latihan

"Saat ini kita sedang mempersiapkan graha untuk pelatihan atlet FKI. nanti atlet yang mau kita rekrut itu adalah anggota-anggota dari jajaran Kumham" Ujar Donald.

Diharapkan Kanwil Kemenkumham Lampung dapat bekerja sama dalam pelaksanaan program kerja FKI kedepannya. serta mengajak setiap Pegawai pada lingkungan kanwil Kemenkumham Lampung yang berminat untuk bergabung dan berlatih Kempo bersama FKI di Graha yang akan didirikan ini.

Kakanwil Sorta menyambut baik atas pelaksanaan Kunjungan yang dilakukan oleh pihak FKI “Kita segera mengkoordinasikan dengan satuan kerja yang ada di wilayah Lampung, bagi satker yang berminat dengan cabang olahraga kempo ini akan segera di data dan kami dapat melakukan konfIrmasi segera”, ucap Sorta

777777
(Humas Kemenkumham Lampung/MY)


Cetak   E-mail