Apel Pagi Perdana dan Halal Bi Halal Idul Fitri 1444 H Bersama Seluruh Jajaran, Kakanwil Sorta: Jaga Terus Integritas

1

LAMPUNG_INFO - Bertempat di Halaman Kantor Wilayah, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung gelar Apel pagi perdana dan Halal Bi Halal setelah cuti bersama hari raya idul fitri 1444 H. Kamis, (27/04/2023).

"Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin" disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Sorta Delima Lumban Tobing saat berlangsungnya Apel dan Halal Bi Halal.Turut Hadir Para Kepala Divisi pada Kantor Wilayah, Para Pejabat Struktural dan Jabatan Fungsional beserta seluruh Pegawai Kanwil Kemenkumham Lampung.

Dalam arahannya, Kakanwil Sorta menyampaikan arahan kepada jajaran pegawai Kanwil Kemenkumham Lampung agar terus menjaga Integritas dalam bertugas karena setiap kinerja dan tingkah laku pegawai dapat menjadi sorotan bagi masyarakat.

“Saya mengingatkan kepada pegawai untuk terus menjaga integritas dalam bertugas dan berfikir sebelum berbuat dan kita harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat karena saat ini keberadaan dan tingkah laku kita akan menjadi soroton,” Ujar Kakanwil Sorta.

Kakanwil Sorta juga mengharapkan agar seluruh Pegawai Kanwil Kemenkumham Lampung segera bekerja dengan baik dan optimal karena sudah fresh setelah cuti bersama.Rangkaian kegiatan Apel pada hari ini ditutup dengan Halal Bi halal dengan seluruh jajaran pegawai Kanwil Kemenkumham Lampung.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

1212121212121212121212


Cetak   E-mail