Pastikan Pegawai dan WBP Bersih dari Narkoba, Kakanwil Sorta Lakukan Sidak di Rutan Kelas IIB Kota Agung

 1 new

Kota Agung - Rabu (26/04/23) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampunng, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing bertolak ke Tanggamus, Kota Agung guna sidak/memastikan Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Kelas IIB Kota Agung bersih dari penyalahgunaan Narkoba.

Sidak yang didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Dr. Farid Junaedi; serta di saksikan oleh Anggota Polres Kota Agung, Kepala Rutan Kelas IIB Kota Agung, Benny Muhammad Saefulloh: Kepala Lapas Kelas IIB Kota Agung, Beni Nurrahman; dan 3 Wartawan Bhayangkara Pos yang sebelumnya memberikan Informasi negatif terkait hasil test Urine.

Dari hasil sidak Sorta hari ini yang dilakukan secara sampling, dan diperiksa langsung oleh Dokter didapati 2 pegawai dan 5 WBP dengan hasil test negatif Narkoba . Hal tersebut membantah informasi dari Bhayangkara Pos .

Kegiatan ditutup dengan penandatanganan berita acara oleh Saksi serta Pegawai dan WBP sampling.

Sebelum meninggalkan Rutan Kota Agung , Sorta menyerahkan secara simbolik E-KTP kepada WBP yang akan bebas didampingi oleh pihak Disdukcapil Tanggamus. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG / ODY / MY)

10101010101010101010


Cetak   E-mail