Kanwil Kemenkumham Lampung Sambut Peserta Mudik Bersama Kemenkumham Tahun 2023

1

LAMPUNG_INFO -  Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung  sambut peserta mudik bersama Kemenkumham Tahun 2023 di halaman apel Kantor Wilayah pada malam hari pukul 18:00 WIB. Selasa, (18/04/2023).

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Sorta Delima Lumban Tobing yang diwakili oleh Kepala Bagian Umum Denial Arif beserta jajaran pegawai Kanwil kemenkumham Lampung menyambut langsung kedatangan rombongan peserta mudik dan memonitor jalannya kegiatan.

Peserta mudik merupakan Pegawai dan PPNP beserta keluarga di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI.Sebanyak 54 orang Rombongan peserta tiba di Kanwil Kemenkumham Lampung menggunakan 1 bis dengan rincian Jumlah peserta tiba di kanwil Lampung sebanyak 31 orang dan Jumlah peserta turun di perjalanan 23 orang dan jumlah peserta yang turun di Kanwil Kemenkumham Lampung sebanyak 8 orang.Kanwil Kemenkumham Lampung juga memberikan pelayanan antar rumah kepada 3 orang pegawai.

Sambutan hangat diberikan oleh Kabag Umum dan jajaran pegawai Kanwil Kemenkumham Lampung kepada Peserta Mudik Bersama Kemenkumham Tahun 2023 dengan mengajak seluruh rombongan untuk melakukan buka  bersama di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung dilanjut dengan ramah tamah serta mempersilahkan peserta untuk dapat beristirahat sejenak sebelum kemudian melanjutkan perjalanan.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG Cont.Chris )

66666


Cetak   E-mail