Kanwil Kemenkumham Lampung ikuti apel kesiapan PAM dan pelepasan mudik bareng Kemenkumham tahun 2023

1

LAMPUNG_INFO – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung ikuti apel kesiapan pengamanan dan pelepasan mudik bareng Kemenkumham tahun 2023 Bertempat di Aula Kantor Wilayah. Selasa, (18/04/2023).

Kegiatan diikuti oleh Kakanwil Kemenkumham Lampung Sorta Delima Lumban Tobing didampingi Kadivmin M.Ikmal Idrus, Kadivpas Farid Junaedi, Kadivyankumham Alpius Sarumaha, Kadivim Teodorus Simarmata dan seluruh jajaran pegawai Kanwil Kemenkumham Lampung mengikuti Apel Kesiapan PAM dan Mudik Bersama Kemenkumham secara daring. Apel Kesiapan ini dipimpin langsung oleh Menkumham Yasonna H. Laoly.

Kegiatan apel pada hari ini dipusatkan dari lapangan Kantor Kementerian Hukum dan HAM RI serta diikuti oleh seluruh jajaran Kanwil dan UPT Kemenkumham seluruh Indonesia secara daring.

Dalam amanatnya, Menkumham menyampaikan untuk berhati-hati dijalan dan menjaga kesehatan menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan mudik menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

"Seluruh jajaran Kemenkumham serta Pegawai pengamanan di seluruh Indonesia agar memastikan keamanan lingkungan kerja termasuk rumah masing-masing sebelum kita berangkat cuti” terang Menkumham.

Menkumham juga berpesan agar bagi jajaran pegawai Kemenkumham untuk menyelesaikan tugas-tugas yang limitasi waktunya harus diselesaikan pada bulan April ini, agar diselesaikan dengan baik, tidak ada tunggakan pekerjaan yang dapat mengganggu di dalam pencapaian target kinerja yang telah ditentukan serta agar selalu melayani masyarakat dengan baik tanpa cela dan tidak ada komplain publik ketika melayani masyarakat.

Setelah selesai mengikuti apel, Kakanwil Sorta mengucapkan selamat mudik kepada jajaran pegawai Kanwil Kemenkumham Lampung dan berpesan untuk selalu menjaga kesehatan serta berpesan kepada seluruh pegawai untuk selalu hidup sederhana ditengah ramainya sorotan netizen kepada ASN. Terakhir, apel ditutup dengan halal – bihalal oleh seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Lampung.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

1212121212WhatsApp Image 2023 04 18 at 11.51.29

1212121212


Cetak   E-mail