Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Kanwil Kemenkumham Lampung Gelar Bazar Murah

1

LAMPUNG_INFO - Jelang perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung menggelar Bazar murah untuk masyarakat.Senin, (17/04/2023).

Bertempat di gedung eks Bapas, Bazar murah Ramadhan Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung menyiapkan sebanyak 400 paket sembako untuk disalurkan kepada warga dan masyarakat sekitar.

Pada kegiatan tersebut Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung Sorta Delima Lumban Tobing turun langsung membagikan paket sembako kepada masyarakat didampingi oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Alpius Sarumaha beserta jajaran petugas Kanwil Kemenkumham Lampung.

Kegiatan Bazar Murah Ramadhan menjelang Lebaran tersebut merupakan program dari Kakanwil Sorta yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan akibat harga sembako yang mengalami kenaikan harga menjelang lebaran.

Masyarakat yang datang cukup menukarkan kupon yang telah dibeli sebelumnya kemudian masyarakat sudah dapat membawa pulang paket Bazzar murah ramadhan yang berisi kebutuhan pokok mulai dari beras, minyak goreng, mie instan, gula pasir, kue kering dan lain sebagainya.

Diharapankan dengan diadakan Bazar Murah oleh Kanwil Kemenkumham Lampung ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya menjelang lebaran nanti.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

101010101010101010


Cetak   E-mail