Semarakkan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59, Kadiv Pas Bersama Seluruh Ka-UPT Ikuti Touring Pemasyarakatan Peduli

Touring dan Baksos Pas

LAMPUNG_INFO – Memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Farid Junaedi bersama seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) mengikuti Touring Pemasyarakatan Peduli yang dilaksanakan hari ini, Jumat (14/04/2023). Kegiatan Touring Pemasyarakatan Peduli yang bertemakan “Transpormasi Pemasyarakatan Semakin PASTI dan BerAKHLAK, Indonesia Maju” ini dilaksanakan serentak oleh seluruh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM RI bersama UPT Pemasyarakatan.

Kegiatan Touring Pemasyarakatan Peduli ini dimulai dari Rutan Kelas I Bandar Lampung dengan destinasi menuju Yayasan Trisna Asih Lampung, Panti Asuhan Alfalah Yasmuba, dan berakhir di Panti Asuhan SLB Dharmasari untuk melakukan Bhakti Sosial. Kegiatan diawali dengan pelepasan fun touring yang pada kesempatan ini Kepala Divisi Pemasyarakatan berpesan kepada seluruh bikers pengayoman untuk berhati-hati dalam berkendara.

 “Selalu berhati - hati dan patuh terhadap peraturan lalu lintas, dalam perjalanan utamakan keselamatan karena kita membawa peserta banyak, jangan kebut-kebutan dan harus taat peraturan lalu lintas, menjaga nama baik Institusi selama mengikuti kegiatan fun touring.” Ujar Farid.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023. Rangkaian Kegiatan peringatan HBP ke-59 kali ini yaitu Pelayanan Kesehatan Masyarakat Proaktif, Pekan Olahraga Pemasyarakatan, One Day One Prison’s Product, Lomba MTQ WBP, Safari Ramadan, Ziarah Taman Makam Pahlawan dan touring Pemasyarakatan peduli hingga puncak acara HBP ke-59 yang jatuh pada 27 april 2023 mendatang. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG / K, CONT LJR)

HBP 8HBP 8HBP 8HBP 8HBP 8HBP 8HBP 8HBP 8


Cetak   E-mail