31 Pegawai Ikuti Seleksi Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah dan Ujian Dinas T.A 2023

1

LAMPUNG_INFO –  Dalam rangka pemberian hak - hak Pegawai untuk meneruskan tingkat kepangkatan dan karir yang lebih tinggi, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung mengadakan Seleksi Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah dan Ujian Dinas Tahun Anggaran 2023. Rabu (12/04/2023)

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung ini dibuka oleh Kepala Divisi Administrasi, M. Ikmal Idrus mewakili Kepala Kantor Wilayah dengan didampingi oleh Kepala Bagian Umum, Denial Arif. Turut hadir perwakilan dari Sekretariat Jenderal yang bertindak sebagai pengawas yaitu Pengelola Kepegawaian/Data Kepegawaian  Sekjen Ely Riani dan Arsiparis Pelaksana Lanjutan Biro Kepegawaian Hetty Dwi Wahyuni.

Dalam sambutannya, Kepala Divisi Administrasi, M.Ikmal Idrus menyampaikan bahwa Pegawai yang mengikuti Ujian Tulis Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah Sebanyak 31 peserta dengan rincian 16 peserta mengikuti ujian penyesuaian ijazah sedangkan yang mengikuti Ujian Dinas berjumlah 15 peserta yang diselenggarakan oleh Panitia Pusat Kementerian Hukum dan HAM.Selanjutnya Kepala Bagian Umum Denial Arif juga menyampaikan terkait tata tertib dan penjelasan prosedur teknis pelaksanaan Ujian Dinas pada hari ini.

Dikesempatan yang sama, Kakanwil Sorta Delima  Lumban Tobing juga ikut turun langsung mengawasi jalan nya seleksi kenaikan pangkat penyesuaian ijazah dan ujian dinas dan berharap seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini dapat lulus dengan menjunjung tinggi kejujuran untuk membangun Kementerian Hukum dan HAM yang semakin baik kedepannya.

 (HUMAS KUMHAM LAMPUNG )

101010101010101010


Cetak   E-mail