Tingkatkan Capaian Kinerja, Kanwil Kemenkumham Lampung Gelar Rapat Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2022

1

LAMPUNG_INFO – Dalam rangka meningkatkan Capaian Kinerja di Tahun Anggaran 2023, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung gelar rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2022 pada Jum’at  (31/03/2023).

Rapat Koordinasi Evaluasi dan Capaian Kinerja Tahun 2022 merupakan momentum untuk mengevaluasi kembali kinerja dan mengukur keberhasilan capaian pelaksanaan kinerja di tahun 2022 baik kepada jajaran dilingkungan Kantor Wilayah maupun seluruh Unit Pelaksana Teknis Kanwil Lampung.

Bertempat di ruang Akuntabilitas, Rakor dihadiri secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Sorta Delima Lumban Tobing dan didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi M. Ikmal Idrus, Kepala Divisi Imigrasi Teodorus Simarmata dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Alpius Sarumaha dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Farid Junaedi.

Acara rapat dibuka oleh Kadivmin Ikmal idrus selaku ketua rapat kemudian diteruskan dengan sambutan oleh Kakanwil Sorta.Dalam sambutannya, Sorta menyampaikan bahwa kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi dan Capaian Kinerja ini merupakan hal yang sangat penting untuk mengidentifikasi dan menilai apakah program kerja yang telah dilaksanakan selama Tahun 2022 berjalan sesuai dengan harapan atau target yang telah ditentukan.

Setelah sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan paparan materi oleh masing-masing peserta rapat Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2022 dilingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung yang Kemudian dilanjut dengan Evaluasi kepada jajaran Ka.UPT Oleh Para Kepala Divisi.

Adapun aspek yang menjadi penilaian pada rapat evaluasi ini meliputi penguasaan materi yang disampaikan, nilai paparan, kemampuan menjawab pertayaan dari evaluator dari sisi Program dan Pelaporan, Kehumasan, Reformasi Birokrasi, Penguasaan Teknologi Informasi serta terkait manajemen Kepegawaian dan Keuangan di UPT Se-Lampung.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/MYxGS)

101010101010101010

 

 


Cetak   E-mail