Lantik dan Serahkan Bendera Pataka Pada Pengurus FKI Lampung, Yasonna: Bentuk Kesatria Kempo yang Tangguh

1

Bandar Lampung - Ketua Umum Pengurus Pusat Federasi Kempo Indonesia (FKI), Yasonna H. Laoly resmi melantik pengurus provinsi FKI Lampung, bertempat di Ballroom Hotel Emersia, Bandar Lampung, Kamis (30/3/2023).

Kegiatan pelantikan ini dihadiri pula oleh Staf Khusus Menkumham Bidang Pengamanan dan Intelijen, Krismono; Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing; Kepala Divisi Administrasi, M. Ikmal Idrus; Kepala Divisi Imigrasi, Teodorus Simarmata dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Dr. Alpius Sarumaha; Anggota DPR RI dan DPRD Lampung; Wakil Gubernur Lampung; Walikota Bandar Lampung beserta unsur Forkopimda.

Dalam kesempatan itu, Yasonna Laoly berpesan kepada pengurus yang baru agar mampu melahirkan kesatria-kesatria tangguh dari bumi Lampung yang dapat mengharumkan nama provinsi di nasional dan nama bangsa Indonesia di kancah Internasional.

"Secara resmi hari ini saya sampaikan surat dan menyerahkan bendera pataka FKI untuk saudara kibarkan di Provinsi Lampung dan membentuk kesatria-kesatria Kempo yang tangguh, kuat dan melaksanakan tugas ini sebaik-baiknya," ucap Yasonna H. Laoly, saat menyerahkan bendera pataka FKI ke Ketua Umum FKI Lampung Dr. Donald Harris Sihotang.

"Saya terima amanat ini sebagai ketua FKI Lampung," ujar Donald Harris Sihotang.

Yasonna H. Laoly berharap kesatria FKI Lampung dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia, dibawah kepemimpinan Donald Haris Sihotang.

101010101010101010


Cetak   E-mail