Kanwil Kemenkumham Lampung Koordinasi ke Kesbangpol Prov. Lampung dan KPU Kota Bandar Lampung

1

LAMPUNG_INFO – Dalam rangka pemenuhan Target Kinerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung Tahun 2023 terkait dengan Pengumpulan data alamat kantor dan kepengurusan partai politik tingkat provinsi. Selasa (27/02/2023) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung melalui Sub Bidang Pelayanan Administrasi Hukum Umum melaksanakan koordinasi dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Lampung dan Komisi Pemilihan Umum Kota Bandar Lampung.

Mengunjungi Kantor Badan Kesbangpol Provinsi Lampung, Kepala Sub Bidang Pelayanan AHU, Masriakromi bersama dengan pelaksana Sub Bidang Pelayanan AHU disambut kedatangannya dengan Kepala Bidang Politik Dalam Negeri, Heriza Kurniawan. Dalam penyampaian Masriakromi bermaksud untuk menjalin silaturahmi dengan Kesbangpol Provinsi Lampung sehingga pelaksanaan pengumpulan data alamat kantor dan kepengurusan partai politik tingkat provinsi dapat berjalan dengan baik dan lancar.
“Saya berharap hubungan baik antara Kanwil Kemenkumham Lampung dan Kesbangpol Provinsi Lampung tidak berhenti sampai dengan pengumpulan data saja, namun dengan kegiatan-kegiatan yang nantinya menyentuh secara langsung tugas dan fungsi masing-masing instansi” Ucap Akrom
Menanggapi hal tersebut, Heriza berharap data yang diberikan Kesabngpol dapat membantu pengkinian dan pengumpulan data alamat kantor dan kepengurusan partai politik tingkat provinsi.

Selanjutnya menuju Kantor KPU Kantor Bandar Lampung, disambut oleh Kepala Bagian Hukum, Teknis dan Hupmas KPU Kota Bandar Lampung, Yustian Umri Sangon. Masriakromi kembali menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan Kanwil kemenkumham Lampung berkaitan secara teknis dengan KPU yaitu terkait pengumpulan data alamat kantor dan kepengurusan partai politik tingkat provinsi.

Sebelum mengakhiri koordinasi kerja, Masriakromi juga menyampaikan kedepannya Kanwil Kemenkumham Lampung akan memberikan sosialisasi kepada partai politik tingkat provinsi yang turut mengundang Kesbangpol Provinsi Lampung dan Komisi Pemilihan Umum Kota Bandar Lampung.

777777

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)
(Kontributor/ Pijar)


Cetak   E-mail