Gelar Rapat Persiapan Seleksi CAT dan Wawancara Eselon V, Sorta: Buka dan Beri Kesempatan Pada Pegawai Berpotensi

1

Bandar Lampung - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung menggelar Rapat Persiapan Seleksi Computer Assesment Test dan Wawancara untuk Posisi Eselon V di Ruang Kakanwil pada Rabu, 1 Februari 2023.

Dipimpin langsung Kakanwil Kemenkumham Lampung, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing rapat dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi, M.Ikmal Idrus; Kepala Bagian Umum, Denial Arif; Kepala Bagian Program dan Humas, Basnamara; Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan, Gunawan Ali; Kepala Sub Bagian Humas, Rb dan TI, Arlisa Noviriantono; Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga, Deni Usmansyah; Kepala Sub Bagian Keuangan dan BMN, Arya Dwi Jayanti dan JFT/JFU.

Rapat di buka oleh Kadivmin yang menerangkan bahwa seleksi Administrasi telah selesai dilaksanakan dengan baik dengan pemeriksaan dokumen persyaratan yang telah dipenuhi. Selanjutnya akan dilaksanakan Proses seleksi CAT dan Wawancara pada Kamis, 2 Februari 2023.

Menaggapi hal tersebut Kakanwil berpesan untuk menyiapkan segala kebutuhan dalam proses seleksi dengan baik sehingga proses seleski bersifat transparan, akuntabel dan tidak ada satu hal pun yang dapat merugikan peserta. Beberapa point yang di sampaikan antara lain penyiapan Ruangan Aula sebagai lokasi test, Bandwith dan Akses Internet peserta untuk mengerjakan test hingga peralatan yang perlu disediakan maupun yang akan di bawah peserta seperti Laptop yang wajib memenuhi syarat.

Kakanwil juga berharap bahwa proses seleksi ini merupakan langkah untuk memberikan kesempatan kepada pegawai yang berpotensi dalam mengembangkan karir serta prestasi untuk organisasi.

8888888

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG / ODY / MY)


Cetak   E-mail