Kadivmin Kanwil Kemenkumham Lampung Berikan Penguatan Tupoksi bagi Jajaran Pejabat Struktural Lapas Narkotika Bandar Lampung

1

LAMPUNG_INFO-Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung Dr. M. Ikmal Idrus; lakukan kunjungan kerja di  Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung, Senin (30/01). Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Kepala Lapas Narkotika kelas IIA Bandar Lampung, Porman Siregar; Beserta jajaran.

Dalam Kunjungannya Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah  Kemenkumham Lampung, Dr. M Ikmal Idrus; Berikan Penguatan Tugas pokok dan Fungsi bagi Jajaran Pejabat Struktural Lapas Narkotika kelas IIA Bandar Lampung.

Maksud dari kegiatan ini  meningkatan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi pejabat Struktural di Lapas tersebut agar optimal dalam menjalankan tugasnya terutama pada Bagian Administrasi.

Kadivmin Menyampaikan untuk selalu taat Administrasi dan tepat waktu dalam melaksanakan kegiatan, Agar Target Kinerja Kedepannya dapat berjalan Maksimal. Selanjutnya, dilakukan juga sesi tanya jawab guna mengevaluasi dan melakukan peningkatan kinerja bagi Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung.

Pada Kesempatan Yang sama, Kepala Lapas Narkotika kelas IIA Bandar Lampung, Porman Siregar mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Lampung. Harapannya Kedepan Lapas Narkotika menjadi lebih baik melalui pesan-pesan yang disampaikan oleh Kadivmin.

66666

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/MY)


Cetak   E-mail