Melalui Apel Pagi, Kadivyankum Ingatkan Untuk Selalu Tepat Waktu dalam Penyusunan Laporan Kinerja

1

LAMPUNG_INFO – Bertempat di halaman Kantor Wilayah Kemenkumhham Lampung, pada Senin (30/1) Seluruh Pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung laksanakan Apel Pagi. Mengawali Rutinitas kerja sehari-hari, ASN Kanwil kemenkumham terapkan kesiapan dan kedisiplinan dengan apel pagi yag dilaksanakan setiap hari Senin.

Bertindak sebagai Pembina Apel, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Dr. Alpius Sarumaha. Kegiatan apel dihadiri Kepala Divisi Administrasi, Dr. Ikmal Idrus; Kepala Divisi Keimigrasian , Teodorus Simarmata; Pejabat Administrator dan Pengawas, serta seluruh Fungsional di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung.

Mengawali arahannya, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Dr.Alpius Sarumaha menyampaikan yakni untuk Laporan Kinerja tiap bulannya diilakukan tepat waktu dan dalam penyusunan Laporan untuk selalu mengikuti format yang sudah ditentukan sesuai dengan peraturan yang ada.

Selanjutnya kadivyankum mengharapkan untuk selalu mengetahui perkembangan Hukum Positif. “Saya Harapkan Kepada Seluruh Jajaran untuk selalu mengetahui Perkembangan Hukum Positif sejauh ini, jangan sampai kita tidak mengupdate pengetahuan kita tentang Hukum Positif” Ucap Kadivyankum.

Diakhir arahannya, Dr. Alpius juga mengingatkan Permenkumham No. 24 Tahun 2022 tentang Peraturan Pakaian Dinas ASN Dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM, bahwa untuk mendukung percepatan pakaian dinas terbaru, diharapkan seluruh pegawai untuk memperhatikan perubahan-perubahan mulai dari atribut hingga pakaian, sesuai dengan Peraturan yang baru.

99999999
(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/MY)


Cetak   E-mail