Tim Pokja Manajemen Perubahan ZI Kanwil Kumham Lampung Gelar Rapat Internal Penguatan Tugas dan Fungsi

 Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari SPI KPK 33

LAMPUNG_INFO - Bertempat di ruang rapat Legal Drafter  kegiatan  Rapat Internal Tim Pokja Manajamen Perubahan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK& WBBM Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Lampung Tahun Anggaran 2023 dilaksanakan yang diikuti oleh Ketua Tim dan seluruh anggota Bidang Manajemen Perubahan pada  Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung.

Kegiatan dibuka oleh Muhammad Zuhri selaku Ketua Tim Bidang Manajemen Perubahan menyampaikan bahwa pentingnya komponen manajemen perubahan untuk melaksanakan pembangunan zona integritas dimana  untuk mencapai keberhasilan pembangunan zona integritas pada komponen lain, manajemen perubahanlah pintu masuk melakukan reformasi birokrasi.

Dalam rapat ini juga dipilih anggota yang akan membantu ketua tim pokja dalam mengumpulkan data dukung dan menyusun laporan komponen pengungkit dan komponen hasil. Dengan terbentuknya tim internal ini diharapkan dapat menjadi  langkah awal mendukung untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan organisasi yang baik, efektif dan efisien, sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat, dan profesional dalam mewujudkan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). (Humas Kumham Lampung / RZ)

 Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari SPI KPK 33Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari SPI KPK 33Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari SPI KPK 33


Cetak   E-mail