Sorta Lantik Pejabat Administrasi Fungsional dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung

1 

Bandar Lampung - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing melantik pejabat Administrasi Fungsional dan Gelar Penandatanganan Perjanjian Kinerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung.

Hadir dalam pelantikan Kepala Divisi Administrasi, M.Ikmal Idrus; Kepala Divisi Pemasyarakatan, Dr. Farid Junaedi; Kepala Divisi Keimigrasian, Teodorus Simarmata; Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia, Dr. Alipus Sarumaha; Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung, Maizar dan seluruh Kepala UPT se-Provinsi Lampung.

Dalam kesempatan yang sama dilakukan pula pelaksanaan Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung dari Raden Ayu Fatimah kepada Indra Bangsawan dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotabumi dari Amrulloh kepada Imam Setiawan.

Mutasi dan Promosi Jabatan adalah hal yang biasa dilakukan oleh satu organisasi dengan tujuan meningkatkan pembinaan karir pegawai dan merupakan dinamika organisasi pemerintah yang senantiasa menyesuaikan diri dengan perubahan dan perkembangan keadaan, oleh karena itu organisasi yang baik harus mampu memenuhi dan menjawab segenap tuntutan tugas yang berorientasi pada peningkatan pelayanan pada masyarakat.

Sorta dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada pejabat yang baru dilantik agar mampu menggali potensi organisasi, memanfaatkan setiap peluang, mengatasi setiap hambatan, dan memaksimalkan kekuatan yang dimiliki sebagai modal dasar untuk membangun organisasi yang unggul di masa datang.

Kepada seluruh jajaran/KaUPT yang menghadiri Pelantikan Sorta juga berpesan 2 hal untuk melaksanakan tugas masing-masing dengan sepenuh hati/daya upaya yang maksimal dan Terus beradaptasi dengan perubahan.

Sebagai wujud nyata komitmen seluruh Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung untuk meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparansi, dan kinerja aparatur, kegiatan ditutup dengan Penandatanganan Perjanjian Kinerja, Pakta Integritas, dan Lembar Komitmen bersama oleh seluruh KaUPT yang disaksikan oleh Pimti Pratama Kanwil Kemenkumham Lampung. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG / ODY)

 

101010101010101010


Cetak   E-mail