Pimpin Rapat Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Sorta: Hasilkan Produk Bermanfaat Bagi Masyarakat

Bandar Lampung – Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung (Kanwil Kemenkumham Lampung) melakukan rapat di Aula (Kamis, 26/01/2023). Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Dr. Sorta Delima Lumban Tobing dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Dr. Alpius Sarumaha. Rapat tersebut membahas mengenai rencana strategi yang sempat dibahas pada waktu sebelumnya. Melalui rapat Divisi Pelayanan Hukum dan HAM ini Kakanwil Sorta berharap agar program-program yang dijelaskan bisa terintegrasi dan menguatkan satu sama lain. Dalam rapat ini seluruh Kepala Subbidang dari Subbidang Administrasi Hukum Umum, Subbidang Kekayaan Intelektual, Subbidang Pembentukan Produk Hukum Daerah, Subbidang Penyuluhan, Bankum & JDIH, Subbidang Pemajuan HAM dan Subbidang Pengkajian, Penelitian, & Pengembangan HAM menyampaikan pemaparan mereka masing – masing.

Sorta berpesan kepada seluruh Bagian pada Divyankum untuk Fokus dengan tujuan agar pekerjaan menghasilkan produk yang positif dan bermanfaat untuk kepentingan masyarakat, Mengaplikasikan nilai-nilai dasar ASN yaitu BERAKHLAK, Melayani dengan tulus dan ramah, Mempelajari tupoksi sebelum terjun melayani masyarakat.

Kepada jajarannya Kadivyankum Alpius berharap agar kedepan mereka bisa menjalankan tugas dan fungsi mereka secara cepat, tepat dan fleksibel, beliau juga berharap agar jajaran pegawai Kadivyankumham memunculkan inovasi – inovasi yang menunjang kinerja. Menutup kegiatan rapat kali ini Kakanwil berharap agar jajarannnya terus menjalankan pekerjaan dengan baik dan akan semakin baik lagi di sepanjang tahun 2023 ini. (Humas Kumham Lampung / ODY / RZ)


Cetak   E-mail