Koordinasi dengan Sekretariat ZI Kanwil Lampung, Tim Pokja Area Manajemen Perubahan Bahas Rencana Kerja ZI WBK/WBBM

Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari SPI KPK 32

LAMPUNG_INFO – Tim Pokja Manajemen Perubahan Pembangunan  Zona Integritas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung menggelar rapat dalam rangka membahas rencana kerja pada area manajemen perubahan. Hadir Kepala Divisi Pemasyarakatan selaku Pengawas Tim Pokja Manajemen Perubahan, Dr.Farid Junaedi; Ketua Tim Pokja Area Manajemen Perubahan, Muhammad Zuhri; Sekretaris ZI, Basnamara; dan Anggota tim manajemen perubahan, Kamis (26/01).

Ketua Tim Pokja Area Manajemen Perubahan, M.Zuhri memulai diskusi dengan pembahasan mengenai Lembar Kerja Evaluasi (LKE) dan tujuan dari pelaksanaan Manajemen perubahan di Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung

Basnamara menjelaskan bahwa Manajemen Perubahan bertujuan untuk mentransformasi system dan mekanisme kerja organisasi serta mindset (pola pikir) dan culture set (cara kerja) individu ASN menjadi lebih adaptif, inovatif, responsif, profesional,  dan  berintegritas  sehingga  dapat memenuhi  tuntutan perkembangan  zaman  dan  kebutuhan  masyarakat  yang  semakin meningkat.

Dr.Farid dalam hal ini mengingatkan bahwa dalam implementasi area manajemen perubahan tidak hanya mengenai pengumpulan data dukung, akan tetapi lebih kepada perubahan mindset.

“Seluruh pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung harus merubah pola pikir tentang pemahaman reformasi birokrasi pembangunan zona integritas” ucap Dr.Farid. (Humas Kumham Lampung / RZ)

Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari SPI KPK 32Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari SPI KPK 32Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari SPI KPK 32Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari SPI KPK 32


Cetak   E-mail