Peran Penting Media Dalam Peningkatan Kepercayaan Publik, Kakanwil Terima Kunjungan Radar Lampung Grup

1

LAMPUNG_INFO- Bertempat di Ruang Kepala Kanwil Kemenkumham Lampung, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung,Dr. Sorta Delima Lumban Tobing Sambut Hangat Kunjungan Radar Lampung Grup, Kamis (26/01). Hadirnya Radar Lampung Grup dalam rangka melakukan koordinasi dan Silaturahmi serta menjaga Sinergi dan hubungan harmonis yang telah terbentuk antara Radar Lampung dengan Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung.

Direktur Radar Lampung Grup, Purna Wirawan; General Manager, Liris Vawina; Pimpinan Redaksi, Taufik Wijaya; General Manager Radar Lampung Online, Widisandika; Deputi GM Radar TV, Jefri Ardi; Manager Iklan Nurlaila; Manager Event Organizer; Manager Kerjasama Grup, Masriani; disambut dengan baik oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing; didampingi Oleh Kepala Divisi Administrasi, Dr. Ikmal Idrus; Kepala Bagian Program & Hubungan Masyarakat, Basnamara; Kepala Subbagian HUMAS RB & TI, Arlisa Noviriantono; Kepala Subbagian Program & Pelaporan, Gunawan Ali.

Kakanwil menganggap penting hadirnya kepercayaan publik melalui kemitraan dengan media. Peran insan media merupakan unsur yang tak terpisahkan dalam mensosialisasi dan mewujudkan program kerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung. Keberadaan insan media baik lokal maupun nasional menjadi jembatan informasi, edukasi dan promosi yang mendekatkan Kantor Wilayah Lampung dengan masyarakat.

Sorta Juga memberikan apresiasi atas kunjungan Radar Lampung Grup tersebut. Sorta berharap akan selalu terjalin suatu kerjasama yang lebih baik dalam mengemban tugas publikasi. Hingga tugas dan fungsi  Kanwil Kemenkumham Lampung dapat diketahui dan dikenal oleh masyarakat Lampung. Di akhir perbincangan, Kakanwil menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak Radar Lampung atas kunjungannya pada hari ini.

101010101010101010

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/MY)


Cetak   E-mail