Rapat dengan Jajaran Divisi Pemasyarakatan, Kakanwil : Koordinasi, Komunikasi, Kerjasama dan Sama-Sama bekerja

1

LAMPUNG_INFO- Guna tercapainya resolusi Kemenkumham 2023 menjadi Insan Pengayoman lebih baik, Kakanwil Kemenkumham Lampung, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing; bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan, Dr. Farid Junaedi; beserta Kabid dan Kasubbid serata seluruh jajaran di Divisi Pemasyarakatan Kanwil kemenkumham Lampung mengadakan rapat bersama terkait rencana kinerja dan kegiatan tahun 2023 bertempat pada Ruang Akuntabilitas Kanwil Kemenkumham Lampung, Rabu (26/01/2023).

Dalam Rapat yang langsung dipimpin oleh Kakanwil Kemenkumham Lampung, Sorta menyampaikan mengenai program kerja, rencana kerja dan pemenuhan target kinerja tahun 2023.

“Untuk Mencapai Capaian Kinerja yang diinginkan kedepannya diperlukan Kerjasama yang solid antar bidang Di Divisi Pemasyarakatan dan Begitu pula turun di jajaran subbid hinga ke Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan” Ujar Kakanwil.

Dalam Rapat tersebut juga Kakanwil menyampaikan, harapannya divisi pemasyarakatan bersama seluruh Kepala UPT untuk tetap kompak, bahu-membahu mencapai target kinerja dengan maksimal dan terus meningkatkan koordinasi.

“Ubah pola pikir (mindset) negatif terhadap orang lain, Selalu Berfikir Positif terhadap rekan kerja, Pimpinan. Selalu Koordinasi , Komunikasi, Kerjasama dan sama-sama bekerja”

Kakanwil pun berharap seluruh jajaran pemasyarakatan harus bekerja memahami kerja dengan berpedoman pada resolusi Kemenkumham tahun 2023.

8888888

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/MY)


Cetak   E-mail