Kadivpas Kemenkumham Lampung Lakukan Monitoring dan Tes Urin pada Warga Binaan di Lapas Kelas IIB Gunung Sugih

1

LAMPUNG_INFO-Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Farid Junaedi beserta tim dari Divisi Pemasyarakatan melaksanakan kunjungan sekaligus monitoring dan evaluasi pada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Gunung Sugih. Kedatangan rombongan diterima langsung oleh Kalapas Kelas IIB Gunung Sugih, Suprihadi, Rabu 25 Januari 2023.

Klinik Pratama Lapas Gunung Sugih jadi tempat pertama yang di kunjunginya, Beliau meninjau langsung pelayanan kesehatan yang telah menjadi role model pelayanan kesehatan bagi lapas seluruh Indonesia karena telah bermitra dengan BPJS sehingga menjadi rujukan utama bagi Warga Binaan dan masyarakat sekitar.

Didampingi langsung oleh Kalapas Gunung Sugih, Suprihadi, Kepala Divisi Pemasyarakatan Bapak Farid Junaidi juga berkesempatan meninjau langsung proses pengolahan makanan bagi WBP di Dapur Sehat Lapas Gunung Sugih.

Selain itu guna mencegah ganguan kamtib Tim dari Divisi Pemasyarakatan juga mengadakan tes urin bagi WBP sebanyak 22 orang yang di ambil secara acak dan hasilnya semua nigatif.

Sementara itu, Kalapas Kelas IIB Gunung Sugih, Suprihadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Divisi Pemasyarakatan yang telah melaksanakan monitoring dan evaluasi di Lapas Gunung Sugih. “Kami akan terus komitmen dalam pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban, serta peningkatan pelayanan kepada masyarakat khususnya warga binaan yang ada di dalam Lapas,” kata Kalapas Kelas IIB Gunung Sugih.

8888888


Cetak   E-mail