Pimpin Rapat Internal Divisi Administrasi, Sorta : Bangun Komitmen dan Profesionalisme

1

LAMPUNG_INFO - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung menggelar Rapat Internal Divisi Administrasi. Dipimpin Kepala Kantor Wilayah Dr.Sorta Delima Lumban Tobing, Bertempat di ruang Akuntabilitas, rapat dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi, Dr.M.Ikmal Idrus; Kepala Bagian Program dan Humas, Basnamara; Kepala Bagian Umum, Denial Arif; Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan, Gunawan Ali; Kepala Sub Bagian Humas, RB, dan TI, Arlisa Noviriantono; Kepala Sub Bagian Kepegawaian, TU, dan RT, Deny Usmansyah; Kepala Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan BMN, Arya Dwi Jayanti dan seluruh pegawai Divisi Administrasi. Selasa (17/01/2023)

Membuka rapat, Sorta menyampaikan bahwa Divisi Administrasi berfungsi sebagai supporting unit bagi Divisi-Divisi lain dan jajaran Satuan Kerja yang ada di bawah Kantor Wilayah Lampung, sehingga harus menjadi contoh dan teladan baik dalam segi disiplin maupun kinerja.

“Saat ini setiap pegawai dituntut untuk dapat bekerja semaksimal mungkin, dibutuhkan komitmen, profesionalisme, serta mental yang kuat dalam bekerja sehingga dapat memberikan hasil kinerja yang terbaik” ujar Sorta.

Selain itu, Sorta menekankan bahwa dalam hal pengelolaan anggaran harus mengacu pada Disbursment Plan sehingga penilaian IKPA (Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran) mendapatkan hasil yang baik sehingga memberikan dampak pada Kementerian Hukum dan HAM untuk dapat mempertahankan opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian).

Dalam hal Pembangunan Zona Integritas, Sorta menginginkan pelaksanaan seleksi Tim Pokja ZI dapat dijalankan sebagaimana mestinya untuk mendapatkan para Tim Pokja yang berintegritas dan berkomitmen dalam membangun Zona Integritas pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung.

“Lusa akan kita laksanakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas. Semoga itu menjadikan momentum untuk kita semangat dan dapat meraih Predikat WBK pada tahun ini” tegas Sorta.

8888888

(Humas Kumham Lampung / RZ/MY)


Cetak   E-mail