Lakukan Rapat Internal Bidang Hukum, Kadivyankum (Dr. Alpius): Persiapkan Diri Untuk Melakukan Langkah Kinerja yang Profesional di Tahun 2023

 1

LAMPUNG_INFO – Bertempat di Ruang Klinik Akuntabilitas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Senin (16/01/2023), Rapat Internal Bidang Hukum yang dipimpin oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Dr. Alpius, bersama dengan Kepala Bidang Hukum, Rugun Tresia OP, Kepala Sub Bidang Fasilitas Pembentukan Produk Hukum Daerah, Masriakromi, dan Kepala Sub Bidang Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum, dan Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum, DOni Arianto Raharjo serta JFT dan JFU pada Bidang Hukum langsung membahas terkait kinerja-kinerja Bidang Hukum pada Tahun 2023.

Menyampaikan secara tegas, Dr. Alpius berharap kedepannya para Perancang, Analis Hukum, Penyuluh Hukum, Pustakawan serta para JFU pada Bidang Hukum dapat melaksanakan tugas dengan maksimal.

“Persiapkan diri untuk melaksanakan tugas dengan professional di Tahun 2023” Tegas Dr. Alpius.

Selanjutnya, terkait beberapa pelaksanaan baik Rancangan Peraturan Daerah, Perjanjian Kerjasama serta Pembentukan Desa Sadar Hukum, Dr. Alpius mengharapkan seluruh SDM pada Bidang Hukum harus mampu melaksanakannya.

“Saya menginginkan seluruh SDM pada Bidang Hukum memperbanyak literasi-literasi hukum agar dalam pelaksanaan pekerjaan dapat terarah dan akurat sesuai peraturan-peraturan yang berlaku” Ucap Dr. Alpius.

Kepala Bidang Hukum, Rugun Tresia juga menyampaikan bahwa terkait dengan Desa Sadar Hukum harus dipersiapkan dengan baik, “Karna melihar dari progres yang lalu, akan dilaksanakan pada pertengahan tahun yang kemungkinan dihadiri oleh Menteri atau Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional”, Ujar Kabid Hukum.

(HUMAS KEMENKUMHAM. LAMPUNG/ODY/PA) 101010101010101010


Cetak   E-mail