Kanwil Lampung Laksanakan Senam Pagi Bersama, Sorta: "Jiwa dan Raga Sehat, Buang Pikiran yang Negatif"

1

Bandar_Lampung - (13/01) Pagi yang cerah dan penuh semangat bagi Keluarga Besar Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung. Seluruh pegawai melaksanakan senam pagi bersama di halaman Kantor dengan antusiasme yang tinggi tidak terkecuali Pimti Pratama yang ikut melaksanakan senam pagi bersama, Kepala Kantor Wilayah, Sorta Delima Lumban Tobing; Kepala Divisi Pemasyarakatan, Dr. Farid Junaedi; Kepala Divisi Imigrasi, Teodorus Simarmata.

Dalam kesempatan pagi ini Kakanwil juga memberi motivasi kepada Pegawai untuk tetap menyempatkan diri melakukan olahraga ditengah kepadatan aktivitas kerja karena dengan olahraga dapat membentuk jiwa yang kuat dan sehat.

"Dengan melakukan aktivitas fisik, senam pagi bersama kita semua bisa mendapatkan jiwa serta raga yang sehat. Manfaatnya apa? supaya kita bisa melaksanakan aktivitas/bekerja secara maksimal dan lebih fokus. Buang segala pikiran negatif di tahun lalu, awali dan jalani tahun ini dengan tetap Semangat!! (dalam memberikan pelayanan publik yang prima)" Ujar Sorta.

Senam Bersama ditutup dengan teriakan yel-yel Kumham Lampung, JAYA, JAYA, JAYA!! (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG / ODY / MY ) 99999999


Cetak   E-mail