Kakanwil Sorta Inspeksi Randis R4, R2: Pastikan Layak untuk Mendukung Kinerja!

Choose0a

 

LAMPUNG-INFO Usai ikuti senam pagi bersama, Kakanwil Kemenkumham Lampung, Sorta Delima Lumban Tobing lakukan inspeksi kendaraan dinas (Randis) baik roda empat (R4)  maupun roda dua (R2), Jumat (13/1).  Turut mendampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Farid Junaidi; Kepala Divisi Keimigrasian, Teodorus Simarmata dan Kepala Bagian Umum, Denial Arif beserta Staf Pengelola Barang Milik Negara (BMN).

Semua Randis yang telah diparkir di lapangan upacara diperiksa satu persatu. Selain untuk mengetahui kondisi fisik dari masing-masing Randis, inspeksi ini juga bertujuan untuk memastikan pembagian Randis sesuai dengan peruntukannya. Lebih lanjut Sorta berpesan untuk mendukung kinerja, jangan sampai ada divisi yang kekurangan kendaraan dinas operasional.

“Pembagian kendaraan dinas harus sesuai dengan jumlah bidang pada masing-masing divisi, misalkan mereka ada tiga bidang berarti minimal harus ada tiga kendaraan,” tutur Sorta.

Sorta juga memastikan nama-nama dari pemegang Randis dan memastikan jumlah yang dimiliki. Randis pada Kanwil Kemenkumham Lampung berjumlah 24 unit dengan rincian 11 mobil, 1 pick up, 1 truck lab dan 10 motor. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

Choose2

Choose2

Choose2

Choose2

Choose2

Choose2

Choose2

Choose2

 


Cetak   E-mail