Tarja Pendataan Partai Politik, Kanwil Lampung Lakukan Koordinasi dengan Direktorat Tata Negara Ditjen AHU

 1

Dalam rangka pemenuhan Target Kinerja B01 Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia Kanwil Kemenkumham Lampung terkait dengan pengumpulan data alamat dan kepengurusan partai politik, Kanwil Kemenkumham Lampung melalui Sub Bidang Pelayanan Administrasi Hukum Umum melakukan Rapat Koordinasi dengan Direktorat Tata Negara Ditjen AHU.

Rapat yang dipimpin oleh Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Yulinar bersama dengan Kasubid Pelayanan AHU, Hidayatullah Islamy dan dihadiri JFT/JFU Subbid Pelayanan AHU serta sebagai Narasumber/pembicara dari Direktorat Tata Negara, Jasdirin yang merupakan Koordinator Subdit Partai Politik.

Memulai jalannya rapat, Yulinar memperkenalkan diri sebagai Kabid Yankum baru pada Kanwil Kemenkumham Lampung yang sebelumnya menjabat sebagai kasubagwai.

Selanjutnya, Yulinar mempersilahkan narasumber/pembicara untuk memerikan sambutan serta arahannya. Dalam penjelasannya jasdirin menyampaikan bahwa, pelaksanaan target kinerja akan dilaksanakan pada bulan maret awal dengan bimtek oleh ahu dengan Kanwil dan selanjutnya akan dilakukan rapat Koordinasi antara ahu, kanwil dan juga Parpol.

"Harapannya dengan persiapan serta koordinasi yang terjalin, khususnya kanwil lampung yg sudah memulai lebih awal, menjadi bahan evaluasi juga untuk kami" ujar jasdirin.

Sebelum menutup jalannya rapat, yulinar menyampaikan, "pada dasarnya kanwil akan selalu siap melaksanakan segala perintah dan arahan dari pusat demi terjalinnya kinerja yang semakin PASTI" Tutup Yulinar. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG / PA / ODY)

WhatsApp Image 2023 01 12 at 21.08.19WhatsApp Image 2023 01 12 at 21.08.19WhatsApp Image 2023 01 12 at 21.08.19WhatsApp Image 2023 01 12 at 21.08.19


Cetak   E-mail