Pererat Persaudaraan, Oikumene Kanwil Kemenkumham Lampung Gelar Ibadah Syukuran Natal dan Tahun Baru

natal1

LAMPUNG_INFO – Berlangsung secara hybrid virtual zoom meeting maupun secara langsung dengan bertempat di Kediaman Kepala Kantor Wilayah, keluarga besar Oikumene Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung gelar Ibadah Syukuran Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 pada hari ini, Kamis (12/01/23). Kegiatan yang mengusung tema “ Maka Pulanglah Mereka Melalui Jalan Lain” (Matius 2:12) dilaksanakan dengan 2 sesi, yaitu pembukaan acara dan ibadah.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Sorta Delima Lumban Tobing; Kepala Divisi Keimigrasian, Teodorus Simarmata; Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Alpius Sarumaha; dan seluruh anggota Oikumene Kanwil Kemenkumham Lampung.

Pada kesempatan ini, Kakanwil menyampaikan bahwa momentum Natal memiliki makna mendalam bagi umat kristiani, tidak hanya berisi kesenangan lahiriah semata, namun juga menjadi peringatan lahirnya sang raja damai.

natal2

“Belajar dari kisah orang majus di Betlehem, Firman Tuhan memperlihatkan keagungan Allah dengan kemahakuasaan-Nya melindungi dan memelihara orang yang dikasihi-Nya. Seperti para Majus, kita pun memberi diri untuk dituntut oleh sabda dan kehendak Bapa untuk mendapat jalan lain yang datang dari Tuhan.” Ujar Sorta.

Dalam acara ibadah tersebut, juga diisi dengan persembahan puji-pujian oleh paduan suara, vocal grup, dan solo/duet ASN. Kegiatan ditutup dengan saling mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru sesama anggota Oikumene Kanwil Kemenkumham Lampung. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/ ODY/K)

natal10natal10natal10natal10natal10natal10natal10natal10


Cetak   E-mail