Tingkatkan Keahlian Pengelolaan Laman Website Satker, Kanwil Lampung Ikuti Kegiatan Ekspos Laman Website

1

LAMPUNG_INFO - Kamis, 3 November 2022. Bertempat di Ruang Subidang Humas, RB dan TI, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung Mengikuti Kegiatan Ekspos laman website pada Satuan Kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung. Hadir secara daring dalam pembukaan kegiatan Subidang Humas, RB dan TI, Arlisa Noviriantono; dan JFT/JFU di Subidang HRBTI.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Pusat Data dan Teknologi Informasi Kementerian Hukum dan HAM RI. Dalam arahannya Kapusdatin, Hermansyah Siregar menyampaikan bahwa laman satuan kerja merupakan salah satu media komunikasi dan informasi antara pemerintah dan masyarakat serta stakeholder penerima layanan publik.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian dari Koordinator Data dan Pengamanan Jaringan Pusdatin Kemenkumham, Machyudhie melalui zoom meeting menyampaikan bahwa kegiatan ekspos laman website dilaksanakan dalam rangka meningkatkan pemanfaatan dan keamanan laman website Satuan Kerja selain itu guna membangun pemahaman yang sama dan peningkatan keahlian pengelolaan laman website Satuan Kerja versi terbaru.

Dengan adanya kegiatan ekspos laman website pada Satuan Kerja diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan admin pengelola laman Satuan Kerja, meningkatkan pemahaman admin pengelola laman terkait fungsi dari masing-masing extensi yang digunakan pada laman.

"Saya berharap setelah kegiatan ini, keahlian pengelolaan laman website satuan kerja akan meningkat dan pemanfaatan laman website resmi satuan kerja dapat berjalan dengan optimal," ujar Hermansyah.

Kegiatan berlangsung selama 1 (satu) hari yang terdiri dari Ekspos dan Overview Laman Website Satuan Kerja oleh Pusdatin, Hands On Training Laman Website oleh Tim Pusdatin, dan Sosialisasi Tata Cara Penulisan Berita oleh Biro Humas dan Kerjasama. WhatsApp Image 2022 11 03 at 09.44.06WhatsApp Image 2022 11 03 at 09.44.06WhatsApp Image 2022 11 03 at 09.44.06WhatsApp Image 2022 11 03 at 09.44.06


Cetak   E-mail