Kanwil Kemenkumham Lampung Terima Laporan Hasil Visitasi Penyelenggaraan SPBE oleh Tim Assesor

Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari SPI KPK 11

LAMPUNG_INFO – Pelaksanaan Visitasi Penyelenggaraan SPBE (Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik) oleh Tim Assesor di Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung berakhir, Kamis (20/10. Kepala Divisi Administrasi, Topan Sopuan didampingi Kepala Bagian Program dan Humas, Basnamara dan Kepala Sub Bagian Humas RB & TI, Arlisa Noviriantono menyambut Tim Assesor yang dipimpin oleh Nova Dahliyanti selaku Subkoordinator Standarisasi Teknologi Informasi bersama Tim.

Bertempat di Ruang Rapat Kepala Divisi Administrasi, Tim Assesor menyampaikan laporan hasil pelaksanaan Visitasi SPBE yang telah dilakukan pada Kantor Wilayah, Lapas Kelas I Bandar Lampung, Kanim Kelas I TPI Bandar Lampung, Rupbasan Kelas I Bandar Lampung. Adapun Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik yang dievaluasi antara lain SOP, Infrastruktur, Aplikasi, Keamanan, Manajemen Resiko, SDM dan Manajemen perubahan.

Dalam kesempatan ini Kepala Divisi Administrasi, Topan Sopuan menyampaikan bahwa Kantor Wilayah Lampung dan jajaran bertekad untuk dapat mengimplementasikan SPBE. Kantor Wilayah Lampung siap mendukung sarana & prasarana Teknologi Informasi yang dibutuhkan dalam peningkatan capaian target Kementerian Hukum dan HAM.

“Terkait dengan sarana dan prasarana dalam memenuhi standarisasi SPBE, kami siap mengikuti sesuai dengan rekomendasi dari hasil pelaksanaan visitasi yang telah dilakukan untuk peningkatan kinerja yang lebih baik lagi” Topan Sopuan. (Humas Kumham Lampung / RZ)

Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari SPI KPK 11Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari SPI KPK 11Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari SPI KPK 11Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari SPI KPK 11


Cetak   E-mail