Pelantikan dan Pengambilan Sumpah JFT, Kadivmin: Jaga Integritas dan Teruslah Berinovasi

0b

LAMPUNG-INFO Kanwil Kemenkumham Lampung selenggarakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsionl Tertentu (JFT) pada Kamis (20/10). Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM  Nomor SEK.2-106.KP.03.04 Tahun 2022 dan SEK.2-105.KP.03.04 Tahun 2022.

Dua orang JFT yang dilantik yaitu Gilang Nurwiyan Putra sebagai Analis Kepegawaian Ahli Pertama pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung dan Irfan Hidayat sebagai Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa Pertama pada Kanwil Kemenkumham Lampung.

Kepala Divisi Administrasi, Topan Sopuan dalam arahannya memberikan ucapan selamat serta berpesan untuk memberikan kinerja yang terbaik.

“Saya berharap dengan mengemban tugas baru saudara dapat memberikan kontribusi terbaik bagi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, karena sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lainnya,” ucap Topan.

Pelantikan yang dihadiri oleh Kasubag Pengelolaan Keuangan & BMN Arya Dwijayanti, dan kepala sub bidang informasi keimigrasian Newin Budianto  ini disaksikan oleh Analis Kepegawaian Muda, Sugiarto serta Analis Kepegawaian Pertama.

Mengakhiri arahan, Topan berpesan untuk selalu menjaga integritas dan senantiasa melakukan inovasi dalam bekerja.

“Akhir kata saya sampaikan, teruslah berkarya dan berinovasi serta junjung tinggi kejujuran untuk membangun Kementerian Hukum dan HAM yang berwibawa,” pungkas Topan. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/ NAN)

2

2

2

2

2

2

2

2

 


Cetak   E-mail