Plt Kepala Kanwil Kemenkumham Lampung Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja dan Anggaran pada Masing-masing Divisi

WhatsApp Image 2022 10 10 at 16.32.06
LAMPUNG_INFO-Bertempat Di Ruang Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Plt Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Hermansyah Siregar Pimpin Rapat Perdana tentang Evaluasi Kinerja dan Anggaran, Senin (10/10/2022). Kegiatan Rapat Dihadiri Oleh Kepala Divisi Administrasi, Topan Sopuan; Kepala Divisi Pemasyarakatan, Dr Farid Junaedi; Kepala Divisi Keimigrasian, Is Edy Ekoputranto; Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Dr Alpius Sarumaha; Kepala Bagian Program dan Hubungan         Masyarakat, Basnamara; Kepala Sub Bagian Pengelolah Keuangan dan  Barang Milik Negara, Arya Dwi Jayanti.

Plt Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Hermansyah Siregar  menambahkan, perencanaan kegiatan juga harus dilakukan dengan terukur dan tidak tergesa-gesa, serta melalui tata administrasi yang baik. Perlu dibangun sinergitas antar Divisi dalam setiap pelaksanaan kegiatan. Termasuk dalam upaya membangun organisasi dan melakukan perubahan ke arah yang lebih baik. Setelah melaksanakan kegiatan, seluruh jajaran juga diingatkan untuk segera menyusun laporan pertanggung jawaban pelaksanaan kegiatan termasuk percepatan pertanggung jawaban keuangan..

“Pahami tugas dengan baik, buat perubahan untuk organisasi sebagai dampak dari penggunaan anggaran,” jelasnya.

Secara keseluruhan Pelaksanaan Perjanjian Kinerja di Kanwil Kemenkumham Lampung telah terlaksana dengan baik dan terukur yang dapat dimonitoring melalui aplikasi https://e-performance.kemenkumham.go.id/ serta Pemenuhan Target Kinerja Melalui Aplikasi https://kinerja.kemenkumham.go.id/ dapat terpenuhi dengan baik oleh masing-masing divisi dan dilaporkan secara berkala pertriwulan pada Sekjen Kemenkumham

Hermansyah Siregar juga mengimbau para Kepala Divisi, Pengelola Anggaran agar mempercepat realisasi penyerapan anggaran tahun 2022 melalui pelaksanaan kegiatan yang baik dan berkualitas.

Dalam pelaksanaan kegiatan dan penggunaan anggaran, Herman meminta seluruh jajaran untuk mengedepankan kepatuhan pada regulasi dalam pengelolaan keuangan Dalam Rangka Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara. Selain itu, agar rutin melaksanakan monitoring dan evaluasi, serta membangun jejaring kerja yang baik.

WhatsApp Image 2022 10 10 at 16.32.06 2WhatsApp Image 2022 10 10 at 16.32.06 2WhatsApp Image 2022 10 10 at 16.32.06 2WhatsApp Image 2022 10 10 at 16.32.06 2


Cetak   E-mail