Ikuti Seminar Latpimnas Tingkat II, Kadivmin Kanwil Lampung Paparkan Rancangan Aksi Perubahan Dihadapan Kakanwil

1

LAMPUNG_INFO - Bertempat di Ruang Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Edi Kurniadi selaku Kakanwil sekaligus Mentor menghadiri kegiatan Seminar Pelatihan Kepemimpinan Nasional (Latpimnas) Tingkat II yang diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Lampung, Topan Sopuan; secara virtual.

Bertindak sebagai penguji Dr. Dadang Rukmana, S.H., CES., DEA dan sebagai Coach Dr. Ir. H. Adang Kurniadi, M.M.

Seminar dimulai dengan penyampaian paparan oleh Topan Sopuan terkait gagasan dalam aksi perubahannya yaitu Strategi Optimalisasi Sewa Barang Milik Negara (BMN) Di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung Melalui Surat Edaran Kepala Kantor Wilayah dan Aplikasi Sitopan BMN.

Menanggapi paparan tersebut Edi Kurniadi mengapresiasi atas komitmen Kadivmin dalam memperbaiki pengelolaan BMN di Jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung.

"Sebagaimana kita ketahui, saat ini penertiban pengelolaan Barang Milik Negara menjadi perhatian utama pemerintah melalui Kementerian Keuangan, termasuk diantaranya pemanfaatan BMN berupa sewa." Ujar Edi.

Edi berharap dengan berjalannya Proyek Perubahan yang dilaksanakan oleh Project Leader bersama Team Efektif dapat menjadi langkah awal penerbitan pengelolaan pemanfaatan sewa BMN di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung dan apa yang menjadi isi dari Surat Edaran Kakanwil sebagai Produk dari Projek Perubahan ini dapat dilaksanakan secara menyeluruh oleh Satuan Kerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG / OD) WhatsApp Image 2022 09 26 at 15.52.10WhatsApp Image 2022 09 26 at 15.52.10WhatsApp Image 2022 09 26 at 15.52.10


Cetak   E-mail