Pimpin Apel Pagi, Kadiv Yankum Ingatkan Untuk Bijak Dalam Menggunakan Media Sosial

1

LAMPUNG_INFO - (12/09/2022) Mengawali Rutinitas kerja, seluruh Aparatur Sipil Negara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung terapkan kesiapan dan kedisiplinan dengan apel pagi yag dilaksanakan setiap hari Senin di halaman Kantor.

Bertindak sebagai Pembina Apel, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Dr. Alpius Sarumaha, Kegiatan apel dihadiri Kepala Divisi Pemasyarakatan,Dr. Farid Junaedi; Kepala Divisi Imigrasi, Isedy Eko Putranto; Pejabat Administrator dan Pengawas, serta seluruh Fungsional di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung.

Dalam arahannya, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Dr.Alpius Sarumaha mengingatkan 3 point penting yaitu Mengingatkan untuk terus senantiasa Disiplin dalam bekerja salah satunya disiplin dalam mengikuti Kegiatan apel pagi serta penggunaan atribut atau seragam dalam hal ini batik korpri, Melaksanakan Target Kinerja Kementerian Hukum dan HAM, dan menjaga sikap khususnya pada Media Online.

“Saya Mengajak untuk seluruh pejabat dan staf agar selalu disiplin dalam bekerja, dan disiplin dalam waktu maupun mengunakan atribut. Saya juga mengingatkan untuk lebih bijak dalam bermedia sosial, tidak menggunakan kalimat yang dapat membuat perpecahan. Ingat kembali fungsi ASN yaitu sebagai Perekat persatuan dan Kesatuan NKRI” pesan Dr. Alpius.

Diakhir arahannya, Dr Alpius mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan sinergi yang terjalin dengan baik dari semua Divisi serta mengingatkan untuk selalu memenuhi Target Kinerja Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG / OD) 66666


Cetak   E-mail