Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrasi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung

 1

LAMPUNG_INFO - Bertempat di Ruang Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Edi Kurniadi selaku Kepala Kantor Wilayah melantik dan mengambil sumpah Jabatan Administrasi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung, Senin(05/09/2022) sejumlah 51 Pegawai. Turut hadir dalam pelantikan dan pengambilan sumpah, Kepala Divisi Administrasi, Topan Sopuan; Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Bandar Lampung, Maizar; beserta Kepala Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kanwil Lampung.

Kegiatan ini dipimpin secara langsung oleh Edi Kurniadi, serta saksi oleh Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan, Yuniarto; dan Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Imam Santoso.

Mutasi dan Promosi Jabatan adalah hal yang biasa dilakukan oleh satu organisasi dengan tujuan meningkatkan pembinaan karir pegawai dan merupakan dinamika organisasi pemerintah yang senantiasa menyesuaikan diri dengan perubahan dan perkembangan keadaan, oleh karena itu organisasi yang baik harus mampu memenuhi dan menjawab segenap tuntutan tugas yang berorientasi pada peningkatan pelayanan pada masyarakat.

Edi Kurniadi dalam sambutannya menyampaikan, Jabatan adalah Amanah dan Kepercayaan, untuk itu kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah pada hari ini, khususnya yang mendapat promosi jabatan, Saya ucapkan selamat bekerja dengan harapan bahwa saudara mampu membuktikan kemampuan saudara dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik dimasa yang akan datang. Kepada yang hari ini mendapatkan rotasi jabatan, selamat bertugas di tempat yang baru, semoga saudara dapat segera beradaptasi dengan tugas jabatan di lingkungan kerja yang baru serta menjadikan pengalaman dalam jabatan sebelumnya sebagai sarana introspeksi dan evaluasi peningkatan kinerja dimasa yang akan datang.

Kegiatan ditutup dengan pemberian selamat kepada Pejabat Administrasi yang mendapatkan Promosi dan Mutasi oleh seluruh tamu undangan yang hadir. 99999999


Cetak   E-mail