Kanwil Kemenkumham Lampung melalui Kadivpas Lampung melaksanakan Kegiatan Penguatan Petugas Pemasyarakatan di Rutan Krui

Salinan dari Salinan dari TEMPLETE HUT RILampung_INFO - Bertempat di Lapangan Apel Rutan Krui, Kepala Divisi Pemasyarakatan DR. Farid Junaedi memimpin apel pagi pegawai dan memberikan penguatan dan arahan kepada seluruh jajaran Rutan Krui,Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan apel Rutan Krui dan diikuti oleh seluruh jajaran Petugas Pemasyarakatan Rutan Krui.

Kadivpas pun memberikan amanat kepada seluruh petugas agar melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan bertanggung jawab,hilangkan kebiasaan buruk dan mulailah dengan kinerja yang baru dan lebih baik,zaman semakin berkembang perkembangan Teknologi semakin cepat seluruh jajaran harus dapat beradaptasi akan perkembangan zaman dari sisi kehumasan diharapkan petugas Rutan krui dapat memberikan informasi"yang positif dan dapat selalu aktif dalam pemberitaan kegiatan di Rutan Krui.
"Selalu evaluasi terhadap kinerja yang kurang baik agar kita dapat memberikan hasil yg lebih baik lagi untuk masyarakat dan Negara, Petugas Pemasyarakatan harus selalu bersyukur jangan mengeluh walau tempat bekerja kita jauh dari rumah,kunci blok harus selalu dijaga dan dipegang oleh petugas jangan lalai,karena segala masalah itu pasti bersumber dari kelalaian kita." ujar Farid.

Menutup amanat, Dr.Farid tidak lupa berpesan kepada pegawai untuk selalu menjaga dan menerapkan protokol ksehatan serta bersyukur akan nikmat yang telah tuhan berikan.

"Jaga selalu kebersihan lingkungan,mulai dari kamar,makanan,maupun para warga binaan agar selalu dikontrol kesehatannya. Lakukan olahraga tiap pagi dan sore agar warga binaan selalu sehat dari sisi rohani maupun kesehatan badannya, buatlah hidup kita agar selalu dapat lebih bermanfaat untuk sekitar. Agar segala apa yang telah kita kerjakan mendapatkan ridho dari Allah SWT" ujar Farid. (Humas Kumham Lampung / RZ)

Salinan dari Salinan dari TEMPLETE HUT RISalinan dari Salinan dari TEMPLETE HUT RISalinan dari Salinan dari TEMPLETE HUT RISalinan dari Salinan dari TEMPLETE HUT RISalinan dari Salinan dari TEMPLETE HUT RI


Cetak   E-mail