Dekatkan Layanan ke Masyarakat, Kanwil Kemenkumham Lampung Gelar Pameran Layanan Publik Terpadu

0

LAMPUNG-INFO Dekatkan layanan Kementerian Hukum dan HAM ke masyarakat, Kanwil Kemenkumham Lampung selenggarakan pameran layanan publik terpadu di Mall Bumi Kedaton (MBK).  Pameran yang berlangsung selama empat hari (23-27 Agustus 2022) ini meliputi layanan Administrasi Hukum Umum (AHU), Hak Kekayaan Intelektual, Penyuluhan Hukum, Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH), Pemasyarakatan, dan Keimigrasian. 

Kepala Sub Bidang Pelayanan AHU, Hidayatullah Islamy dalam laporannya menyampaikan jika layanan AHU yang diberikan dalam pameran ini meliputi Layanan Kenotariatan Badan Hukum, perseroan terbatas, yayasan dan koperasi.

Dalam sambutannya Kakanwil Kemenkumham Lampung, Edi Kurniadi yang diwakili oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Alpius Sarumaha berharap dengan adanya pameran ini diharapkan dapat memberikan informasi dan akses seluas-luasnya kepada masyarakat di Provinsi Lampung khususnya Kota Bandar Lampung.

“Harapannya masyarakat di Provinsi Lampung lebih memahami dan dapat memanfaatkan layanan-layanan yang dilaksanakan oleh Kementerian Hukum dan HAM, kami siap memberikan pelayanan terbaik,” tutur Alpius.

Pameran terpadu secara resmi dibuka oleh Alpius bersama dengan Kepala Divisi Administrasi, Topan Sopuan dengan pemotongan pita. Memastikan pelayanan prima yang diberikan petugas, pimpinan tinggi pratama yang hadir turut meninjau setiap booth layanan publik. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG / NAN)

Choose 2Choose 2Choose 2Choose 2Choose 2Choose 2Choose 2Choose 2Choose 11Choose 2


Cetak   E-mail