Pimpin Apel Pagi, Kakanwil Edi Kurniadi Ajak Seluruh Pegawai Untuk Tingkatkan Kebersamaan dan Kinerja Dalam Pelayanan Publik

1cover

LAMPUNG_INFO - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung melaksanakan Apel Pagi yang bertempat di Halaman Kanwil Kemenkumham Lampung pada Senin (22/08/2022). Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor Wilayah, Edi Kurniadi; Kepala Divisi Administrasi, Topan Sopuan; Kepala Divisi Pemasyarakatan, Dr Farid Junaedi; Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Dr Alpius Sarumaha; Serta seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung.

Dalam amanatnya pada pagi hari ini (22/8), Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Edi Kurniadi menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran yang hadir dengan tepat waktu dan lengkap dengan atribut seragam untuk melaksanakan apel pagi ini. Edi juga menyampaikan terima kasih atas kerja keras dan partisipasi seluruh pegawai sehingga rangkaian peringatan Hari Dharma Karyadhika Ke-77 dan Peringatan HUT Republik Indonesia Ke-77 dapat terselenggara dengan baik serta berjalan lancar.

Tak lupa, Edi juga mengajak seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kinerja dalam pelayanan publik, bekerja ikhlas tanpa pamrih serta selalu bekerja cerdas.

"Sekali lagi saya mengajak kepada seluruh pegawai/Aparatur Sipil Negara Kanwil Kemenkumham Lampung, untuk selalu menjaga kebersamaan serta semangat dalam bekerja, meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat dan selalu menerapkan tata nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif)" Ucap Edi.

Sebagai penutup Edi menyampaikan Selamat kepada Kepala Divisi Pemasyarakatan, Dr. Farid Junaedi; yang telah menyelesaikan study Doktor dan Kepada Kepala Subbagian Pengelolaan Keuangan dan BMN, Arya Dwi Jayanti; sebagai Peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan CCI Tahun 2022 dengan Predikat Sangat Memuaskan, Peringkat I (Satu). (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG / OD) 8888888


Cetak   E-mail