Kakanwil dan Jajaran Pastikan Kelancaran SKD Catar Poltekip/Poltekim TA. 2022

 

1cover
LAMPUNG_INFO
– Dalam Rangka Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Taruna/I (Catar) Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip)/ Politeknik Ilmu Imigrasi (Poltekim) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung Tahun Anggaran 2022. Senin (20/06/2022) Kepala Kantor Wilayah Kanwil Kemenkumham Lampung, Edi Kurniadi Bersama dengan Kepala Divisi Administrasi, Topan Sopuan, Kepala Divisi Keimigrasian, Is Edi Ekoputranto, Plt. Kepala Bagian Umum, Basnamara, dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, TU, dan RT, Yulinar Trisia melakukan pengawasan langsung Kegiatan SKD.

Kegiatan SKD yang bertempat di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan Kepegawain Negara (BKN) Kantor Regional V Bandar Lampung, sebanyak 150 orang peserta yang terbagi sebanyak 3 (tiga) sesi rencananya akan mengikuti jalannya tes pada hari ini. Kakanwil beserta rombongan disambut secara langsung oleh Plt. Kanreg V UPT BKN Bandar Lampung, Wijaya Kesuma.

Kakanwil menyampaikan Panitia Kanwil Kemenkumham Lampung siap untuk memfasilitasi dan membantu jalannya Kegiatan SKD Catar Poltekip dan Poltekim dengan bersinergi dengan Panitia Pusat maupun Panitia BKN. Kakanwil menegaskan diharapkan dengan kolaborasi dan sinergitas antara Kementerian Hukum dan HAM Bersama dengan BKN akan menciptakan situasi yang tertib, aman, dan lancer serta menjaga transparansi jalannya SKD. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/PA)
777777


Cetak   E-mail